Kamis, 24 Mei 2012

The Survivors #1

Cerita ini dibikin sama temen gua, dia pengen bikin cerita zombie yang beda dari yang lain, dia nulis cerita ini baru sebagian doang karna keburu ujian jadi ga ada waktu buat nulisnya. nah sekarang gua mau nulis ulang ceritanya di blog ini, gua nulis seinget gua aja ya... :D , okeh cekidot.



The Survivors  #1

The Begining

         Aku akan menceritakan pengalaman hebat yang tidak akan pernah kulupakan seumur hidupku.

         Namaku Chris Brown, aku berusia 16 tahun, aku tinggal di sebuah kota kecil bernama Westwood, sekarang aku duduk di kelas 2 sekolah menengah, aku tinggal bersama pamanku yaitu paman Jeff, ia bekerja di sebuah bengkel mobil dua blok dari rumahnya. Pagi ini aku bersiap untuk berangkat sekolah, aku tidak ikut bis sekolah seperti yang lainnya, aku hanya naik sepeda BMX pemberian ayahku 3 tahun lalu. Seperti biasa, hari ini pelajarannya membosankan dan tugas yang berat harus kuselesaikan hari ini juga. sepulang sekolah aku langsung membanting diriku keatas kasur dan langsung tidur dengan pulas, tidak ada yang bisa membangunkanku bahkan dengan suara ledakan granat sekalipun.

         Keesokan paginya ketika aku bangun tubuhku terasa sehabis ditabrak truk, kulihat ruang tengah kosong, paman Jeff tidak pulang pagi ini, mungkin ia menginap dibengkelnya, anehnya pagi ini listrik padam dan tidak ada aktivitas diluar atau suara mobil lalu-lalang dijalanan. Aku melangkah keluar rumah dan terkejut karena tidak ada seorang pun diluar. Jalanan tampak sepi bahkan tidak ada satupun hewan yang biasanya mengorek-ngorek tempat sampah. Jam menunjukkan pukul 11:00, aku sudah sangat terlambat ke sekolah, aku pun memberanikan diri untuk berangkat sekolah seperti biasa, sepanjang jalan aku menatap sekitar, banyak kaca-kaca toko yang pecah dan mobil yang ditinggalkan pengemudinya, dan yang membuat suasana semakin horor adalah banyak bercak darah dimana-mana! apa yang telah terjadi? aku sudah seperti berada di sebuah kota mati atau didalam permainan "RESIDENT EVIL". disekolah pun tidak ada orang, tidak ada teman-temanku yang biasanya duduk-duduk didepan sekolah sebelum bel. aku memarkir sepedaku dan berjalan ke arah lapangan basket. Dan disudut lapangan aku melihat seseorang, ia berjalan terpincang-pincang dan terlihat sangat panik.

"Tolonglah, mereka mengejarku!"
"si..siapa yang mengejarmu?"
"kau tidak lihat mereka? mereka MENGINCARMU !, mereka mati tetapi mereka berjalan. Kau harus membawaku pergi dari sini !"
"CEPATLAH.....ARRRGGGHHHH!"

         Orang itu pun mulai bertingkah aneh, mungkin karena luka seperti bekas gigitan di tangan kanannya, ia berubah dengan sangat cepat, matanya menjadi merah, dan mulutnya mengeluarkan darah, dan... ia mulai mengejarku. Ia terlihat seperti haus darah, aku berlari sekencang-kencangnya mengelilingi lapangan, kupikir mengajakya berlari mengelilingi lapangan basket akan membuatnya lelah, ternyata perkiraanku salah, ia malah menambah kecepatannya dan giliran aku yang panik.

"CHRIS, MERUNDUK!!!!" (DORRRR)

          Paman Jeff menembakkan shotgun ke arah orang itu dan orang itu langsung tewas ditempat.

"apa yang terjadi paman Jeff?"
"kau tidak dengar alarm tanda bahaya kebocoran nuklir semalam?"
"tidak, semalam aku tidur pulas"
"dengar, semalam terjadi kebocoran nuklir yang membuat warga panik dan membuat seluruh kota menjadi gila dan tak terkendali seperti dia (menunjuk orang yang ditembaknya tadi) yaa.... kurang lebih seperti zombie"
"lalu, kenapa hanya kau yang selamat?"
"semalam aku berada dibengkel dan ketika alarm itu berbunyi aku langsung masuk kedalam ruang bawah tanah dan berlindung sepanjang malam"
"tapi bukankah radiasi nuklir hanya menyebabkan kanker pada manusia?"
"yang ini berbeda, menurut kementrian riset dan teknologi radiasi nuklir di pabrik Neotech telah menyebabkan mutasi pada virus tertentu, virus itu lalu menginfeksi para pekerja dan mengigit warga kota hingga menyebar ke seluruh kota"
"jadi kalau kita tergigit kita akan menjadi seperti dia?"
"tepat sekali, nah sekarang kita harus berjalan menuju mall yang ada di pusat kota, pasti ada makanan yang bisa dimakan atau kalau beruntung kita bisa menemukan orang yang selamat"

           kami pergi ke arah pusat kota, suasana kota sangat menyeramkan, aku tidak tau apa masih ada orang yang selamat disana. Ketika berada setengah jalan dari pusat kota, tiba-tiba ada yang menembaki kami.

"BERLINDUNG!!"
"kau percaya itu zombie?"
"tapi zombie tidak bisa menembak kan?"
"ya, apapun itu kita harus memperingatkannya!"

"HEI YANG DISANA, BERHENTILAH MENEMBAK!"
"HEI, APA KAU MANUSIA SUNGGUHAN?"
"YA!"
"huh... kukira kalian salah satu dari mereka"
"bukan, kami hanya warga yang selamat"
"namaku Thomas Peterson, aku adalah anggota angkatan darat, aku baru pulang dari tugas di Irak"
"aku Jeff dan ini keponakanku Chris"
"kapan kau tiba di kota ini?"
"pagi tadi, aku terkejut begitu tiba disini. aku tak percaya rumahku menjadi seperti ini"
"sekarang kita harus menuju mall yang ada di pusat kota, mungkin disana ada barang yang kita butuhkan"

To be continued......






Tidak ada komentar:

Posting Komentar