Sabtu, 26 Mei 2012

The Survivors #3

ni dia chapter 3 nya, di liat yaa.. :D

The Survivors #3

The Highway

"semua siap?"
"YA!"
"baiklah, sekarang kita akan menuju toko senjata yang ada di ujung jalan, lalu kita akan coba meninggalkan kota ini lewat jalan tol menuju kota Nestwood. semoga saja masih ada bantuan di kota itu."

               Kami pergi meninggalkan mall menuju jalan raya, saat membuka pintu utama, beberapa zombie berlari kearah kami. Paman Jeff dan Tom menembaki mereka satu-persatu sedangkan aku menebas yang sisanya, aku berhasil menebas kepala zombie hingga putus, sebuah rekor baru untukku. kulihat sekeliling, pepohonan dan mobil-mobil hangus karena pekerjaanku semalam, dan banyak mayat zombie yang sudah hangus dan tidak berbentuk lagi.

"inikah perbuatanku semalam?"
"yang kaulakukan ini luar biasa nak!"

               Paman Jeff sepertinya melihat sesuatu.

"Hei kalian coba kemari!"
"ada apa?"
"lihat dada mayat ini"
"ada gigi didalamnya!"
"itu berarti mereka bukan hanya mengincar kita saja, tetapi mereka juga kanibal"
"mereka memakan sesamanya"
"hmm...... benar-benar aneh"

               Kami sampai di depan toko senjata, tetapi pintunya terkunci dengan kuat.

"sial.. pintunya dirantai"
"minggir, senjata ini akan menyelesaikannya!"

(DORRR..DORRR)

"nah sekarang tinggal mendobrak pintu ini"
"AYO! SATU...DUA...TIGA..."

(BRAAAKKK)

"wow, banyak sekali senjatanya, aku bingung pilih yang mana?"
"aku ambil AK-47, lalu... 30 magasin saja cukup"
"aku butuh sesuatu yang lebih dari shotgun ini"
"bagaimana dengan sniper ini?"
"terlalu repot, harus di keker dulu"
"M-16 ?"
"aku tidak terlalu suka senapan serbu"
"kalau machine gun ini?"
"terlalu berat dan susah dibawa"
"kalau auto-shotgun?"
"ya! aku ambil ini, yang ini tidak perlu dikokang dulu. Hei! mereka punya pistol magnum juga. jadi aku ambil shotgun dan pistolnya juga"
"Hei nak! apa kau pernah menembak sebelumnya?"
"pernah sekali menembak anjing, bukan pengalaman yang menyenangkan"
"apa kau bisa pakai senjata api?"
"dia tidak bisa menembak, anak ini payah"
"paman.. jangan bilang begitu..."
"hehehe... bercanda"

                 Setelah kami selesai memilih senjata, paman Jeff menaruh sekeping uang logam satu sen di meja kasir. Kami keluar dari toko itu dan langsung disambut oleh sekumpulan zombie lapar, Kami berlari menuju jalan besar yang mengarah ke jalan tol.

"cepat! lari kearah pintu tol"
"mungkin palang pintu ini akan menghalangi mereka!"
"aku tidak bisa menebas mereka semua, kita butuh senjata yang bisa memusnahkan mereka semua"

               Tom melihat sekeliling dan mendapatkan sebuah ide.

"aku punya ide! ide gila!"
"apa itu?"
"lihat sekelilingmu, banyak mobil kan?"
"ya, lalu?"
"aku minta satu molotovmu"
"untuk apa?"
"aku akan membakar mobil-mobil itu dan menghalangi mereka!"

             Tom lalu menyalakan molotov dan melemparkannya ke arah mobil-mobil itu, mereka semua terbakar bersama puluhan mobil disekitarnya. Sekarang kami berlari bukan karena dikejar zombie lagi, tapi lari dari ledakan mobil- mobil yang merembet kearah kami.

"LARI!"

             Kami sampai diujung jalan tol dengan selamat dan mengambil sebuah mobil yang kuncinya ditinggalkan pemiliknya.

"huh... akhirnya kita selamat"
"ya, sekarang tinggal menuju Nestwood dan kita akan cari bantuan"

To be continued......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar